PENGARUH KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN DI KABUPATEN PESISIR BARAT

  • Ardansyah - Ardansyah Manajemen

Abstract

-

Downloads

Download data is not yet available.

References

Andreasen, 2009. Manajemen Pemasaran, Analisis Perencanaan dan Pengendalian Jilid 1. PT. Prenhalindo, Jakarta.

Anwar, P, 2010, Manajemen Sumber Daya Manusia Jakarta, Gramedia.

Arikunto, S, 2009, Metode Penelitian Statistik, Jakarta, Grasindo.

Batinggi, A, 2009. Manajerial Pelayanan Umum, Jakarta. Universitas Terbuka.

Danang, S, 20013, Sumber Daya Manusia Cetakan-1, Yogyakarta, CAPS.

Hadi, S, 2010, Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta. Rineka Karya

Irawan, H. 2014. Kualitas Layanan (Service Quality). Media Pressindo, Yogyakarta.

Kotler P dan Keller, 2009. Manajemen Pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13. Jakarta: Erlangga.

Lupiyoadi, R. 2010. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta, Salemba Empat.

Pasuraman, 2014, Prinsip-Prinsip Total Quality Service. Yogyakarta, Andi Offset.

Purnama, N. 2016. Manajemen Kualitas: Perspektif Global. Ekonisia, Yogyakarta.

Puspawati, 2016, Reformasi Birokrasi Publik di Indonesia, Yogyakarta, Gadjah Mada University Press.

Simamora, H, 2009, Manajemen Sumber Daya Manusia, Yogyakarta, Graha Ilmu.

Tjiptono, F. 2012. Administrasi Perusahaan dan Pelayanan Publik. Jakarta, Nimas Multima.

Wyckof, 2014, Managing Services Companies: Strategies for Succes, England, Addison Wesley, Publishing. Jakarta, Gramedia.
Published
2020-08-07
How to Cite
Ardansyah, A. (2020). PENGARUH KINERJA PEGAWAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN DI KABUPATEN PESISIR BARAT. Inovasi Pembangunan : Jurnal Kelitbangan, 8(02), 161. https://doi.org/https://doi.org/10.35450/jip.v8i02.192
Section
Articles